GAMES BOOK SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN AKTIF KOLABORATIF SISWA SEKOLAH DASAR
DOI:
https://doi.org/10.32550/teknodik.v0i0.339Keywords:
Games Book, media, learning, active, collaborative.Abstract
References
Hanif. 2015. Pengaruh Media Pembelajaran Berbasis Siswa dalam Meningkatkan Kemampuan Kognitif dan Psikomotor Siswa Sekolah Dasar di SDN 2 Sleman Yogyakarta. Tesis. Yogyakarta: Program Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta.
Handini. 2014. Analisis Penerapan Media Pembelajaran Kolaboratif dan Inovatif pada jenjang SMP. Tesis. Yogyakarta: Universitas Ahmad Dahlan.
Hendriandi. 2011. Pengaruh Metode Audio Visual Terhadap Kemampuan Audio Visual pada Siswa Kelas II Sekolah Dasar. Tesis. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Karim, A. 2015. Peningkatan Kemampuan Menulis Siswa melalui media Kartu permainan. 142 Jurnal TEKNODIK Vol. 22 - Nomor 2, Desember 2018 ISSN: 2088 - 3978 e - ISSN: 2579-4833 Skripsi. Bandung; Universitas Pendidikan Indonesia.
Kartiwa, Iwa. 2014. Penggunaan media Permainan 3 Dimensi untuk Meningkatkan keterampilan Berbicara Siswa Sekolah Dasar. Tesis. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta.
Muldoko. 2016. Analisis Pembelajaran Bahasa Indonesia Sekolah Dasar di Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya. Skripsi. Tasikmalaya: UPI Kampus Tasikmalaya.
Prasetya, Dika. 2015. Pengaruh Media Visual terhadap Kemampuan Berbicara Siswa Sekolah Dasar. Tesis. Manado: Universitas Negeri Manado.
Sihadi. 2014. Pengaruh Pembelajaran Kolaboratif Melalui Permainan Elektronik Bergambar. Tesis. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Siswono. 2012. Peningkatan Kemampuan Berbicara Melalui Metode Pembelajaran Discovery Learning. Skripsi. Makasar: Universitas Negeri Makasar.
Sulaiman. 2014. Analisis Aktivitas Belajar Siswa Sekolah Menengah Pertama melalui Metode Pembelajaran Aktif Kolaboratif. Skripsi. Jakarta: Universitas Negeri Jakarta.
Sunarto. 2013. Evaluasi Pembelajaran melalui Metode Pembelajaran Kolaboratif dan Interaktif di Sekolah Dasar. Skripsi. Malang: Universitas Negeri Malang.
Sundari. 2014. Pengaruh Pembelajaran interaktif melalui Permainan Berseri. Tesis. Bandung: Universitas Pendidikan Indonesia.
Suryaman. 2014. Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa materi Cerita Pendek melalui Media Visual di Sekolah Dasar. Skripsi. Padang: Universitas Negeri Padang.
Waryono. 2015. Upaya Meningkatkan Kemampuan Menulis melalui metode terstruktur Diskusi Di SD Kelas IV Sekolah Dasar. Skripsi. Semarang: Universitas Negeri Semarang.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
Please download and complete the Form, Copyright Transfer, and Ethics Statement Form. The following is provided at the time of submitting the text (Upload Additional Files):