EVALUASI MODEL MEDIA AUDIO DAILY ENGLISH CONVERSATION PADA SISWA SMP DI YOGYAKARTA
Main Article Content
Abstract
Article Details
Please download and complete the Form, Copyright Transfer, and Ethics Statement Form. The following is provided at the time of submitting the text (Upload Additional Files):
References
PUSTAKA ACUAN
Arikunto, Suharsimi dan Jabar, Cepi Safruddin A. 2014. Evaluasi Program Pendidikan. Pedoman TeoritisPraktis bagi Mahasiswa dan Praktisi Pendidikan. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Astuti, A.E, Sunardi, dan Nurkamto, Joko. 2014. Pengaruh Metode Pembelajaran Role Play dan Story Telling Berbantuan Video terhadap Keterampilan Berbicara Bahasa Inggris Ditinjau dari Motivasi Belajar. Jurnal Teknologi Pendidikan dan Pembelajaran. Vol.2 No.3 Mei 2014.
Alzuhdy, Yosa A. 2014. Meningkatkan Keterampilan Listening Lewat
Sumber-sumber Belajar Online, [online]. http://staff.uny.ac.id/sites/default/files/pengabdian/yosa-abduh-alzuhdy-ss-mhum/artikel-ppm-belajar-listening-lewat-online.pdf. Diakses 1 Agustus 2017.
Citra, Shelvy Dwi. 2016. Ini Hasil Survei EF Soal Skill Berbahasa Inggris Masyarakat Indonesia, [online]. http://marketplus.co.id/2016/05/ini-hasil-survei-ef-soal-skill-berbahasa-inggris-masyarakat-indonesia/. Diakses 1 Agustus 2017.
Forest, Ed. 2014. ADDIE Model: Instructional Design, [online]. https://educationaltechnology.net/the-addie-model-instructional-design/. Diakses 8 Agustus 2017.
Larasati, Rinu. 2017. Media Audio Pembelajaran, [online], https://civitas.uns.ac.id/rinularasati/2017/05/07/media-audio-pembelajaran/. Diakses 10 Agustus 2017.
Mulyati, Yeti. _____. Modul 1. Hakikat Keterampilan Berbahasa. [online], www.pustaka.ut.ac.id/lib/wp-content/.../pdfmk/PDGK4101-M1.pdf. Diakses 10 Agustus 2017.
Nurhayati. 2008. Studi Perbandingan Metode Sampling antara Simple Random dengan Stratified Random. Jurnal Basis Data, ICT Research Center UNAS. Vol. 3 No.1 Mei 2008.
Nurkamto, Joko. ___. Problema Pengajaran Bahasa Inggris di Indonesia. http://linguistik-indonesia.org/images/files/ProblemPengajaranBahasaInggrisdiIndonesia.pdf. Diakses 9 Agustus 2017.
Rahadi, Aristo. 2016. Evaluasi Pengembangan dan Pemanfaatan Media. Yogyakarta: Bahan Pelatihan Penyusunan Instrumen Pengembangan Model Media Audio Pembelajaran tanggal 13 April 2015 di hotel Sahid Raya, Yogyakarta.
Risa, S. 2015. Hubungan antara Keterampilan Menyimak Informasi melalui Media Audio Visual dan Keterampilan Berbicara Siswa Kelas X Sekolah Menengah Kejuruan Kesehatan Widya Tanjungpinang Tahun Pelajaran 2014/2015. Tanjungpinang: Fakultas Kepengajaran dan Ilmu Pendidikan, Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjungpinang.
Sukmadinata, Nana Syaodih. 2005. Metode Penelitian Pendidikan.Bandung: PT remaja Rosdakarya.
Suparti. 2016. Evaluasi Model Media Audio Permata Nusantara untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Jurnal Teknodik Vol. 20 - Nomor 1, Juni 2016.
Susanti, Mariana, 2017. Sesjen Kemdikbud: Tingkatkan Peran Lembaga dan Sinergi Organisasi, [online], http://radioedukasi.kemdikbud.go.id/read/1552/sesjen-kemdikbud-tingkatkan-peran-lembaga-dan-sinergi-organisasi.html. Diakses 11 Agustus 2017.
Sayuri. 2017. English Speaking Problems of EFL Learners of Mulawarman University. Indonesian Journal of EFL and Linguistics
Vol. 1 No. 1, 2016.
Tumlos, James. 2010. Audio Media Resources. [online]. https://www.slideshare.net/JamesTumlos/audio-media-resources. Diakses 10 Agustus 2017.
Valentina, Jessicha. 2016. Indonesia ranks 32nd in English Proficiency, [online], http://www.thejakartapost.com/youth/2016/12/15/indonesia-ranks-32nd-in-english-proficiency-index.html. Diakses 1 Agustus 2017.
Wang, Victor C.X. 2010. Assessing and Evaluating Adult Learning in Career and Technical Evaluation. Hangzhou: Zhejiang University Press.