Editorial

Main Article Content

Redaksi Teknodik

Abstract

idang Pembaca yang budiman, selamat berjumpa kembali dengan Jurnal TEKNODIK Edisi kedua Tahun 2012 (Edisi Juni 2012). Kehadiran Jurnal TEKNODIK sebagai salah satu wahana untuk berbagi hasil-hasil penelitian dan kajian, tidak hanya di kalangan mereka yang berkiprah di bidang pengembangan teori atau pengetahuan (akademisi/teoritisi) tetapi juga di kalangan mereka yang berkiprah di tataran implementasi (praktisi). Diharapkan kehadiran Jurnal TEKNODIK Edisi Juni 2012 ini setidak-tidaknya akan dapat memberikan tambahan wawasan atau berkembangnya pemikiran sebagai respons terhadap berbagai tulisan para pembaca sekalian.
Edisi Juni 2012 Jurnal TEKNODIK diawali dengan hasil penelitian Asep Saepudin (Universitas Pendidikan Indonesia Bandung) tentang “Hubungan Kompetensi Tutor dalam Menggunakan Media Belajar dengan Mutu Pembelajaran pada Program Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)â€. Penelitian Asep Saepudin ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan model analisis deskriptif korelasional. Melalui pengolahan dan analsis data dan informasi yang diperoleh dari 30 orang tutor PAUD sebagai sumber data, penelitian menyimpulkan bahwa kompetensi tutor yang berupa penguasaan penggunaan media pembelajaran berpengaruh signifikan terhadap peningkatan mutu pembelajaran pada program pendidikan anak usia dini.

Article Details

How to Cite
Teknodik, R. (2013). Editorial. Jurnal Teknodik, Hal. ii - iv. https://doi.org/10.32550/teknodik.v0i0.13
Section
Articles